Teknologi

10 Smartphone Terbaik versi NGONOO Bulan Februari 2016

10 Smartphone Terbaik versi NGONOO Bulan Februari 2016

 

10 Smartphone Terbaik versi NGONOO Bulan Februari 2016

10 Smartphone Terbaik versi NGONOO Bulan Februari 2016

NGONOO.com – 10 Smartphone Android terbaik versi NGONOO ini dilakukan setelah ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2016 Barcelona. Jadi, hape-hape canggih yang sudah dipamerkan di MWC bakalan melenggang disini gaes.

Kalian sudah tau dong pastinya siapa saja pendatang baru yang akan masuk dalam list smartphone terbaik ngonoo bulan februari ini. Yuk nyimak.

Selain dari spesifikasi yang mumpuni, kami juga melihat bagaimana fitur dan bentuk hape tersebut, apakah cukup nyaman untuk di bawa dan apakah lancar-lancar saja, gak lelet, gak ngehankngan dan gak-gak yang lainya. Semua smartphone terbaik akan kita bahas disini.
1. LG G5

LG G5

Diposisi pertama ada pendatang baru LG G5 yang menawarkan desain terbaru, dapur pacu oke dan fitur yang mumpuni. Hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, layar berkukuran 5,3 inci, dua kamera utama 16 MP and or 8 MP side, kamera depan 8 MP dan desain modular membuat LG G5 menjadi smartphone terbaik versi NGONOO bulan ini.
2. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung juga mengeluarkan generasi penerus dari seri Galaxy yang berada di posisi ke-2. Melihat dari desainnya, smartphone ini tidak jauh berbeda dengan seri galaxy edge sebelumnya, namun dapur pacu dan fitur yang ditawarkan membuat saya tergoda untuk menepatkan smartphone Samsung Galaxy S7 Edge ini di posisi 2.

Mengusung chipset Exynos 8890 atau Snapdragon 820, yang mana keduanya adalah seri terbaik dari masing-masing vendor. Kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP, dengan sensor kamera yang apik membuatnya bisa menampilkan gambar dengan kualitas baik di dalam ruang yang redup.

Fitur menarik lainnya bisa kamu lihat pada postingan kita sebelumnya yang membahas mengenai Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.
3. Sony Xperia X Performance

Sony Xperia X Performance

Sony Xperia X Performance adalah seri tertinggi diantara Xperia X series yang diperkenalkan di MWC belum lama ini.

Mengusung chipset yang sama pada smartphone flagship saat ini yakni Snapdragon 820, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB atau 64 GB. Serta pixel kamera dari Sony Xperia X Performance yang selalu menggoda, dengan kamera utama 23 MP dan kamera depan 13 MP tentunya dengan sensor kamera terbaik dari Sony. Bentuk yang stylis dan modis juga bisa di rasakan ketika melihat bodi dari Sony Xperia X Performance ini.
4. HTC One X9

HTC One X9

Januari kemarin HTC meluncurkan seri terbarunya yakni HTC One X9, hape ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6795 Helio X10, layar berukuran 5,5 inci yang ditenagai RAM berkapasitas 3 GB. Sedangkan untuk sesi fotografi sendiri HTC One X9 dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Desainnya juga cukup apik dengan bodi berbahan metal, terlihat lebih elegan seperti seri sebelumnya yang pernah ada HTC One M9.
5. Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Posisi ke-5 ada Samsung Galaxy S7 yang hadir bersamaan dengan Samsung Galaxy S7 Edge, poin secara keseluruhan hampir sama, mungkin yang membedakan hanya dari pada dimensi, ukuran layar dan beratnya saja.

Samsung Galaxy S7 juga dilengkapi dengan dapur pacu terbaik saat ini, yakni Exynos 8890 atau Snapdragon 820, RAM 4 GB, kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP dengan sensor kamera yang lebih baik dari seri galaxy sebelumnya.

Desain elegan dan mahal tentunya juga tersemat pada smartphone flagship berbahan metal dan kaca Samsung Galaxy S7.
6. Sony Xperia X

Sony Xperia X

Sony Xperia X adalah adik dari Xperia X Performance, satu tingkat dibawahnya. Yang membedakan adalah prosesor dan fitur water resistant pada keduanya. Yang mana Xperia X Performance sudah mengantongi sertifikat IP68.

Namun Sony Xperia X ini cukup membuat penasaran dengan tawaran spesifikasi yang handal dan desain bodi yang mahal. Untuk urusan kinerja, Xperia X di tenagai chipset Snapdragon 650 dengan RAM 3 GB. Pixel kamera yang sama dengan Xperia X Performance yakni 23 MP untuk kamera utama dan 13 MP untuk kamera depan.
7. Huawei Nexus 6P

Huawei Nexus 6P

Selanjutnya ada Nexus 6P yang hadir dengan layar 5.7 inci Quad HD AMOLED display, prosesor Qualcomm Snapdragon 810, baterai 3450 mAh dengan OS Android v6.0 Marshmallow

Nexus 6P juga sematkan kamera utama beresolusi 12 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel.
Desain Slim Huawei Nexus 6P

Desain Slim Nexus 6P

Untuk desainya sendiri Nexus 6P tawarkan model slim dengan body yang terbuat dari bahan alumunium dan punya

3 pilihan warna, yakni Silver, Gold dan Black.

Buat kamu yang penasaran sama smartphone yang satu ini, yuk lihat review dari NGONOO.
8. Samsung Galaxy A7 (2016)

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 (2016) dibekali dengan layar 5,5 inci Full HD Super AMOLED, dilengkapi dengan prosesor Octa-core Exynos 7580 clockspeed 1,6 GHz yang mana pada generasi sebelumnya Galaxy A7 punya prosesor Snapdragon 615. Galaxy A7 terbaru sudah menggunakan prosesor grafik Mali-T720 clockspeed 700MHz.

Didukung RAM 3 GB dan memori internal 16 GB yang bisa di upgrade menggunakan microSD hingga 128 GB. Sedangkan untuk sesi fotografi Samsung Galaxy A7 dibekali dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.9 dan kamera depan 5 MP.
9. iPhone 6S

iPhone 6S

Dari jajaran smartphone yang ada, kebanyakan adalah Android. Namun bukan berati kita melupakan iPhone, menurut ane iPhone 6S ini punya desain dan kemampuan yang sangat perlu diperhitungkan.

iPhone 6S punya ukuran layar 4,7 inci dengan chipset terbaru Apple A9. Kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP menawarkan resolusi yang lebih jernih. Yaa tau sendirilah iPhone itu gak pernah ngeluarin hape dengan pixel kamera besar, yang besar adalah dari segi sensornya.

Tersedia 3 pilihan memori internal, dari 16/64 dan 128 GB dengan dukungan RAM 2 GB. iPhone 6S masuk dalam

jajaran 10 Smartphone terbaik versi NGONOO.com bulan februari ini.
10. Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5

Terakhir ada pendatang baru yang masih anget-angetnya nih, Xiaomi Mi 5. Smartphone flagship yang tawarkan harga lebih murah dengan spesifikasi kelas dewa.

Xiaomi Mi 5 hadir dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB dan memori internal 128 GB, kapasitas yang gede

untuk sekelas memori internal. Layar berukuran 5,15 inci saja, kamera utama 16 MP dan kamera depan 4 MP 2-Micron pixel, yang diklaim bisa menghasilkan foto selfie lebih jernih dibanding kamera depan 5 MP pada smartphone kelas menengah.

Sedangkan dari segi desainya Xiaomi Mi 5 punya bahan keramik yang mungkin akan cukup nyaman ketika sedang digunakan.

Itu tadi 10 Smartphone terbaik versi NGONOO.com, kamu punya versi sendiri? silakan tulis di kotak komentar ya 🙂

 

Baca Juga: