Teknologi

Google Cloud membuka wilayah Las Vegas-nya

Google Cloud Membuka Wilayah Las Vegas-nya

 

Google Cloud membuka wilayah Las Vegas-nya

Google Cloud membuka wilayah Las Vegas-nya

Google Cloud hari ini mengumumkan pembukaan resmi wilayah pusat data Las Vegas-nya. Dengan ini, Google Cloud

sekarang mengoperasikan empat wilayah di AS barat, dengan Las Vegas melengkapi GooglePusat data Cloud yang ada di Los Angeles, California; The Dalles, Ore. Dan yang baru dibuka di Salt Lake City, wilayah Utah.

Secara total, Google sekarang menawarkan kepada pelanggannya opsi untuk meng-host aplikasi mereka di 23 wilayah secara global; dengan pembukaan wilayah baru ini, sekarang memiliki tujuh wilayah AS.

Seperti semua wilayah baru Google, Las Vegas akan menawarkan tiga zona ketersediaan dan akses ke sebagian besar layanan Google Cloud. Di Vegas, pengembang tidak akan dapat menggunakan layanan yang relatif baru seperti Cloud Functions dan Cloud Run. Beberapa fitur lain, termasuk Cloud HSM dan Secret Manager, juga belum tersedia.

Perusahaan pertama kali mengumumkan ekspansi Vegas pada Juli 2019. Dan sementara itu sangat sepi di Las Vegas

sekarang, ide di balik wilayah baru ini adalah selalu memberi perusahaan opsi untuk dekat dengan pelanggan mereka dan menawarkan mereka akses latensi rendah ke wilayah mereka. aplikasi, serta kemampuan untuk mendistribusikan beban kerja di wilayah geografis yang lebih luas.

Awal tahun ini, Google juga mengumumkan akan membuka wilayahnya di Jakarta, Seoul, dan Warsawa selama tahun 2020. Sejauh ini, sepertinya pandemi COVID-19 memperlambat rencana-rencana ini.

Untuk Las Vegas, mitra peluncuran Google adalah Aristocrat , yang dengan tepat menawarkan produk digital untuk industri perjudian.

“Teknologi cloud memungkinkan dua hasil penting bagi kami,” kata James Alvarez, CIO dari Aristocrat. “Pertama-

tama kemampuan mengaktifkan dan menonaktifkan platform pengembangan game secara aman, konsisten, dan cepat; dan kedua, kemampuan kami untuk memperluas dan mengontrak infrastruktur kami berdasarkan permintaan. Kedua kemampuan ini memungkinkan kami untuk melenturkan teknologi kami untuk sepenuhnya mendukung tuntutan pelanggan dan bisnis kami. Wilayah Las Vegas memberi kami peluang untuk lebih terlibat langsung dengan layanan Google Cloud dan memanfaatkan titik masuk ke jaringan. ”

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/TukangKontenCom_Seo_Article_Writer_Services