Teknologi

India mendapatkan liga olahraga besar pertamanya

India mendapatkan liga olahraga besar pertamanya

 

India mendapatkan liga olahraga besar pertamanya

India mendapatkan liga olahraga besar pertamanya

The Economic Times melaporkan bahwa turnamen ini akan menampilkan 10 tim untuk bertarung selama dua musim setiap tahun pada PC, konsol, dan game mobile. USports , sebuah perusahaan bisnis olahraga yang berada di belakang usaha, mengatakan bahwa tim yang berpartisipasi telah dipilih dari lebih dari 1.600 tim dari seluruh negeri.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

 

DAFTAR SEKARANG

Dengan esports mengumpulkan pengikut yang tumbuh cepat di seluruh dunia dan bertambah dalam skala dengan cepat, saatnya bagi India untuk ikut serta dalam permainan. Saat ini, hanya dua pemain dari peringkat negara di antara 200 teratas di papan peringkat Dota 2 Asia Tenggara . Turnamen tahunan gim ini, dijuluki The International , menumbuhkan kumpulan hadiahnya dari $ 2,8 juta pada 2013 menjadi lebih dari $ 20 juta tahun lalu.

Sementara India sebelumnya menjadi tuan rumah dan berpartisipasi dalam liga olahraga seperti World Cyber ​​Games dan ESL , UCypher kemungkinan akan mengambil skala yang lebih besar, dengan investasi sebesar $ 15 juta yang diperuntukkan untuk usaha ini.

Tantangan bagi UCypher terletak pada mempopulerkan olahraga di antara penduduk India, di antaranya bermain

game sering dianggap sebagai hiburan bagi anak-anak muda – belum tentu kegiatan yang mengharuskan Anda untuk mengembangkan keterampilan atau bersaing dengan teman sebaya.

Di India, olahraga kriket berkuasa, seperti yang terjadi selama beberapa dekade. Dengan demikian, upaya pemasaran yang kuat diperlukan untuk memberikan jalan bagi olahraga lain seperti sepak bola dan Kabbadi , yang telah memasuki arus utama hanya selama beberapa tahun terakhir.

Semoga, esports akan dapat menikmati pusat perhatian di India pada waktunya juga. USports didukung oleh

pengusaha serial Ronnie Screwvala, yang mendirikan kelompok media UTV yang dibeli oleh Disney dengan harga sekitar $ 290 juta pada tahun 2011.

Kami telah menghubungi USports untuk mempelajari lebih lanjut dan akan memperbarui posting ini jika ada tanggapan.

Sumber:

https://dunebuggyforsale.org/seva-mobil-bekas/