Teknologi

Kebiasaan mengirimi Anda makanan berdasarkan profil DNA unik Anda

Kebiasaan mengirimi Anda makanan berdasarkan profil DNA unik Anda

 

Kebiasaan mengirimi Anda makanan berdasarkan profil DNA unik Anda

Kebiasaan mengirimi Anda makanan berdasarkan profil DNA unik Anda

Itu yang sulit untuk dijawab, tetapi Habit tidak seperti yang lain dan ketika diluncurkan secara nasional akhir tahun

ini / awal tahun depan, itu tentu patut dipertimbangkan.

Apa itu?
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Kebiasaan menonjol dari layanan pengiriman makanan tradisional dengan melayani rencana untuk kebutuhan spesifik Anda. Alih-alih mengisi kuesioner, atau memberi tahu layanan yang ingin Anda makan lebih banyak sayuran, Habit membuat profil unik untuk setiap pengguna berdasarkan hasil tes sederhana.

Menurut CEO Neil Grimmer:

Saya menemukan kebiasaan setelah panggilan bangun dan kesehatan saya sendiri. Dua tahun lalu, dokter saya

menatap mata saya dan memberi tahu saya – seorang mantan atlet triatlon Ironman – bahwa saya sedang dalam perjalanan menuju beberapa masalah kesehatan yang serius. Saya menyadari bahwa demi kesehatan saya sendiri dan keluarga saya, saya harus membuat perubahan. Setelah menjalani jalur DNA dan tes darah yang kompleks dan mahal untuk memahami kebutuhan nutrisi dasar tubuh saya, saya menyadari harus ada cara yang lebih sederhana dan lebih mudah diakses oleh orang lain untuk mempelajari makanan dan nutrisi apa yang dibutuhkan tubuh mereka untuk menjadi yang tersehat yang bisa mereka dapatkan. .

Kit uji di rumah mengukur lebih dari 60 biomarker berbeda dalam DNA Anda untuk menyesuaikan rencana dengan kebutuhan spesifik Anda, dan tujuan nutrisi. Semua ini dilakukan melalui pengujian laboratorium (setelah Anda mengirim test kit) dan Anda memberikan beberapa metrik tubuh – tinggi, berat, ukuran pinggang, dll.

Setelah selesai, Habit mulai mengirimkan makanan unik yang cocok dengan profil Anda. Biaya makanan ini sebanding dengan orang lain di industri sekitar $ 10 – $ 15 masing-masing.

Mengapa itu penting?

Layanan pengiriman makanan di rumah adalah pasar yang ramai seperti kotak berlangganan untuk hal-hal lain (cerutu, anggur, dasi, dll.) Beberapa tahun yang lalu. Ini benar-benar akan mengambil kreativitas dan tawaran penjualan yang unik untuk menonjol jika Anda terlambat. Kebiasaan menawarkan sesuatu yang benar-benar unik yang tidak dapat Anda temukan di Blue Apron, Plated, dan lainnya.

Kapan itu akan datang?
Habit saat ini tersedia di Bay Area (San Francisco), dengan rencana untuk meluncurkan secara nasional akhir tahun ini, atau awal tahun depan.

Sumber:

https://multi-part.co.id/seva-mobil-bekas/