Teknologi

KESEMPATAN KOPDAR sama Tim Cook CEO Apple, Mau?

KESEMPATAN KOPDAR sama Tim Cook CEO Apple, Mau?

 

 KESEMPATAN KOPDAR sama Tim Cook CEO Apple, Mau?

KESEMPATAN KOPDAR sama Tim Cook CEO Apple, Mau?

Masbroh dan Mbaksist, ada yang kenal ama Paklik Tim Cook gak? Itu lho si CEO Apple sekarang ini semenjak

Pakdhe Steve Jobs “tilar dunyo”. Kenal dong? Apalagi buat penggemar Apple nih pasti pada tau.

Jadi gini masbro, buat kamu-kamu yang pengen ketemu sama Paklik satu ini sekarang lagi ada kesempatan nih alias dibuka lowongan buat KOPDAR NGOPI BARENG bersama Tim Cook CEO Apple di Apple Headquarters Cupertino, California. Tuhh.. sangarrr kan??

Siapa yang mau?

Jangan nafsu dulu bero dan sist, karena ada syarat-syarat yang musti dipenuhin buat ketemu sama orang nomor satu di Apple Inc ini. Syaratnya adalah :

kopdar bersama Tim Cook

Yup masberoh, kamu harus ikutin lelang yang diadakan sama CharityBuzz. Ketika artikel ini ditulis, sudah ada “bid” dari sebuah nama yaitu “kerb.karma” yang menawar sebesar $190.000 (seratus sembilan pulih ribu dollar Amerika). Beuuhh…. Coba hitung dulu yuhhhh

Rate BCA saat ini (26 April 2013) = Rp 9.860

Total = 190.000 x 9.860 = 18.734.000.000 (Delapan belas miliar, tujuh ratus tiga puluh empat juta rupiah)

 

Gimanah masbroh? Mau ketemuan sama Tim Cook? Ngopi-ngopi bareng gitu, tanya kabar, curcol, atau minta iPhone 5s yang belom keluar. Sama jangan lupa minta oleh-oleh Macbook buat sekampung, sama iMac buat se-RT. Joss kan? Itungannya masih murah lho masbroh, coba kamu bandingin sama “Biaya Buat jadi Iron Man”.

Kalau kamu punya duit 20 miliar nganggur gak kepake dan kamu orang #selo, kamu bisa ikut nge-bid ato nawar tu lelangan bro. Soalnya waktunya masih cukup lama, yaitu 19 hari lagi sampek 14 Mei 2013, berarti kan kemungkinanya angka itu masih bakal bertambah terus. Setiap penawar, minimal menaikan tawaran sebesar $5.000 alias kurang lebih 49 juta rupiah.

Lelang ini dibuka sejak tanggal 24 April 2013 dengan harga pembukaan $5.000, dan dalam 2 hari sudah jadi $190.000. Wah wahh wahh…. (duite sopoo iki?)

Ayo ayo siapa mau nyumbang sekalian ngupi ngupi ketemu sama Paklik Tim Cook?

Gesitttt banget !!!

Update: koreksi perhitungan dari bero Mukh Tar, yang benar 1.873.400.000 (Satu milyar delapan ratus tujuh puluh tiga juta empat ratus ribu rupiah). Makasih bero atas koreksinya, kamu #selo banget sempet ngitungin, sip itu tandanya kamu Gesit!

Baca Juga: