Pendidikan

Maman: FL2SN dan O2SN Kompetitif

Maman: FL2SN dan O2SN Kompetitif

Maman FL2SN dan O2SN Kompetitif

Kepala Bidang Sekolah Dasar (Kabid SD) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor

, Maman Suherman mengingatkan kepada para siswa yang mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) dan Olimpiade Sains Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Bogor Timur Tahun 2018 agar jangan terlena dengan hasil maksimal yang akan didapat.

“Karena di tingkat Kota Bogor persaingan akan lebih berat, lakukan upaya yang lebih maksimal

dengan dukungan guru, pelatih dan orang tua. Kobarkan semangat dan keinginan untuk terus belajar dan berlatih,” kata Maman .
Selain persaingan yang lebih berat, ia menekankan agar para peserta untuk belajar dan berusaha lebih rajin serta lebih keras karena FL2SN dan O2SN Tingkat Kota Bogor sangat kompetitif.
Bahkan persaingan akan lebih ketat jika mampu menembus ajang serupa ditingkat provinsi maupun nasional. Dengan potensi yang luar biasa yang dimiliki peserta dari Kecamatan Bogor Timur, Maman menyampaikan optimismenya bahwa Bogor Timur dapat maju hingga Tingkat Kota Bogor.

“Seperti yang ditunjukkan SDN Pertiwi pada tahun 2017 yang berhasil mewakili Kota Bogor hingga FL2SN

dan O2SN Tingkat Provinsi Jawa Barat,” terangnya.
Sementara itu, Ketua panitia FL2SN dan O2SN Tingkat Kecamatan Bogor Timur Miftahhudin menyampaikan, selain untuk seleksi, kegiatan ini juga menjadi ajang apresiasi kemampuan siswa untuk berkompetisi secara sportif.
“Saya berharap para pemenang dapat mewakili tim Kota Bogor melaju hingga tingkat nasional,” harapnya.

 

Sumber :

https://www.disdikbud.lampungprov.go.id/projec2014/sejarah-tari-barong-bali/