Teknologi

Netflix akhirnya menambahkan pratinjau video – tetapi jangan menyebutnya trailer

Netflix akhirnya menambahkan pratinjau video – tetapi jangan menyebutnya trailer

 

Netflix akhirnya menambahkan pratinjau video - tetapi jangan menyebutnya trailer

Netflix akhirnya menambahkan pratinjau video – tetapi jangan menyebutnya trailer

Netflix hari ini mengumumkan peluncuran preview video. Dalam pengumuman tersebut, perusahaan dengan cepat

menunjukkan bahwa ini bukan permainan asah atau trailer, melainkan cara untuk membantu pengguna membuat keputusan yang lebih baik tentang apa yang harus ditonton.

Pratinjau video membantu pengguna dengan “menyoroti cerita, karakter, dan nada judul” – yang benar-benar terdengar seperti cuplikan. “Trailer tidak” ini akan diputar secara otomatis di halaman judul ketika Anda mengklik untuk melihat informasi lebih lanjut tentang pertunjukan atau film.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Menurut pengumuman:

Hari ini kami meluncurkan antarmuka pengguna televisi baru yang menggunakan video secara lebih luas untuk

menghidupkan konten secara real time dan membantu anggota memutuskan apakah akan mengklik putar. Saat kami meluncurkan lebih dari 1.000 jam konten asli tahun depan, kami tahu kami memiliki waktu kurang dari 90 detik untuk menarik perhatian seseorang dan membuat mereka bersemangat tentang judul – itu sebabnya kami memperkenalkan pratinjau video ke dalam pengalaman penelusuran TV.

Sebut saja apa yang Anda inginkan, tetapi fitur ini sudah lama terlambat. Saat ini, Netflix hanya menggunakan sistem peringkat bintang yang agak aneh – yang cenderung hit atau miss for me (dan saya memberi peringkat lebih dari 1.000 judul) – dan uraian singkat sebagai uraian. Pengguna kemudian dipaksa meninggalkan situs untuk memeriksa IMDB untuk informasi lebih mendalam, atau pergi ke YouTube untuk melihat cuplikan.

Mengapa Anda membuat hidup kita begitu sulit, Netflix?

Pratinjau diluncurkan secara global hari ini, dan mereka akan membuka jalan bagi semua pengguna selama beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: