Teknologi

Pertumbuhan Bisnis Qlue Naik Pesat di Atas 50% Selama 2019

Pertumbuhan Bisnis Qlue Naik Pesat di Atas 50% Selama 2019

Pertumbuhan Bisnis Qlue Naik Pesat di Atas 50% Selama 2019

Qlue menutup tahun 2019 dengan pertumbuhan bisnis di atas 50%

dibandingkan tahun 2018. Pencapaian positif Qlue didorong oleh tiga faktor, yaitu fokus pengembangan produk solusi smart city, ekspansi bisnis di dalam dan luar negeri, dan kolaborasi dengan mitra bisnis yang memiliki kesamaan visi dan misi.

Rama Raditya, Founder & CEO Qlue, menjelaskan, strategi Qlue di 2019 ini dengan mengembangkan solusi smart city berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), Internet of Things (IoT), dan mobile workforce membawa perkembangan positif bagi perusahaan. Qlue menjadi market leader yang menawarkan solusi komprehensif di industri smart city.

“Qlue mencatat pertumbuhan bisnis dengan meningkatnya pendapatan perusahaan di atas 50%

dengan jumlah klien yang meningkat 89% menjadi 85 klien yang terdiri dari instansi pemerintah dan swasta,”kata Rama.

Rama mengatakan, saat ini pengguna aplikasi Qlue telah mencapai lebih dari 750 ribu orang di seluruh Indonesia.

Saat ini Qlue telah melayani di lebih dari 40 provinsi, kota dan kabupaten

. Sepanjang 2019 Qlue telah membawa dampak positif di lebih dari 30 kota dan kabupaten baru, antara lain Minahasa, Tarakan, Kupang dan 2 kabupaten, yaitu Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Belitung.

Solusi CCTV & Video Analytics QlueVision juga telah digunakan oleh tiga Balai Besar Jalan Nasional untuk mendapatkan analisis mengenai jumlah kendaraan yang melewati ruas jalan nasional di Banten, Mataram, dan Papua. Analisis tersebut digunakan oleh Kementerian PUPR untuk menganggarkan perbaikan jalan secara akurat.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/