Pendidikan

Smartphone 5G OPPO Bakal Diotaki Snapdragon 865 dan 765G

Smartphone 5G OPPO Bakal Diotaki Snapdragon 865 dan 765G

Smartphone 5G OPPO Bakal Diotaki Snapdragon 865 dan 765G

Di sela-sela gelaran tahunan Qualcomm Tech Summit di Hawaii, Amerika Serikat, OPPO membuat kejutan. Ya! OPPO akan menjadi salah satu pabrikan smartphone pertama yang akan meluncurkan ponsel pintar 5G yang ditenagai chipset Snapdragon 865. Dikatakan, smartphone tersebut akan muncul pada kuartal pertama tahun depan.

Tidak hanya itu, OPPO juga mengumumkan bahwa Reno3 Pro

, yang akan diperkenalkan pada bulan ini, akan dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 765G yang terintegrasi dengan 5G. Ini sekaligus menjadikan Reno3 Pro menjadi handset pertama yang hadir dengan dukungan 5G dual-mode.

Alen Wu, OPPO Vice President and President of Global Sales yang hadir langsung di acara tersebut mengatakan bahwa Snapdragon 865 akan memberi daya lebih pada perangkat yang dikembangkan oleh OPPO. Oleh karena itu, OPPO percaya diri untuk mengahdirkan flagship premium dengan dukungan 5G di dalamnya.

“Smartphone flagship premium yang kami kembangkan dengan chipset

Snapdragon 865 di dalamnya bakal tampil sempurna pada sisi kamera, gaming dan kecerdasan buatan dengan kinerja yang ditingkatkan. Tidak ketinggalan, konektivitas 5G di dalamnya bakal memberi kenyamanan yang lebih optimal bagi pengguna,” ujar Alen Wu.

Lebih lanjut, Alen Wu juga menegaskan bahwa OPPO Reno3 Pro yang ditenagai Snapdragon 765G memungkinkan pengguna merasakan konektivitas 5G yang lebih unggul. Di dalamnya juga akan ada dukungan Snapdragon Elite Gaming dan kinerja luar biasa dalam perangkat yang sangat tipis.

OPPO juga selalu berkomitmen untuk menjadi pelopor perkembangan 5G

dan mempromosikan perangkat smartphone 5G nya. Pada bulan Mei, OPPO secara resmi meluncurkan dan memasarkan Reno 5G di Swiss, menjadikannya ponsel 5G komersial pertama di Eropa.

 

Baca Juga :