Teknologi

Smartphone Layar Poni Harga Murah Rp 1 Jutaan Paling Laris

Smartphone Layar Poni Harga Murah Rp 1 Jutaan Paling Laris

Smartphone Layar Poni Harga Murah Rp 1 Jutaan Paling Laris

Smartphone layar poni yang dibandrol dengan harga murah saat ini paling banyak dicari konsumen. Smartphone dengan desain layar poni yang kekinian itu memang sedang trend di kalangan pengguna ponsel.

Adanya notch pada layar yang terlihat seperti rambut berponi itu

, maka dikenal sebagai ponsel layar poni yang sudah banyak dimiliki oleh berbagai tipe, dan pada umumnya dibandrol dengan harga cukup mahal, yakni kisaran Rp 2 jutaan.

Namun, saat ini smartphone layar poni sudah banyak yang dijual dengan harga murah mulai Rp 1 jutaan. Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Rabu (16/10/2019), berikut ini daftarnya;
Daftar Smartphone Layar Poni Harga Murah
Infinix Smart 3 Plus
Smartphone Layar Poni Harga Murah Rp 1 Jutaan, Infinix Smart 3 Plus. Photo : Net/Ist.

Selain dibekali layar berponi dengan harga murah

, Infinix Smart 3 Plus juga mengusung tiga kamera di belakangnya yang menjadi nilai utama dari perangkat tersebut.

Infinix Smart 3 Plus memiliki layar seluas 6,21 dengan LTPS IPS LCD 720p dan telah dilengkapi sensor sidik jari sebagai sistem keamanan ponsel. Didukung pula oleh kapasitas baterai 3.5000 mAh.

Selain itu, Infinix Smart 3 Plus juga dilengkapi fitur Bluetooth versi 5 yang didesain tak kalah menarik, dan fitur-fitur lainnya.

Spesifikasi dan Harga

Infinix Smart 3 Plus ditenagai chipset MediaTek MT6761 Helio A22

(12 nm) dengan RAM dan penyimpanan internal 2GB/32GB, memiliki tiga kamera di belakang masing-masing 13 MP, 2 MP, QVGA, serta baterai Li-Po 3.500 mAh. Kisaran harganya Rp 1.199.000.

 

Baca Juga :